Kamis, 15 Desember 2011

Aplikasi Pengusir Nyamuk (Software buatan Admin www.TheRealLivingDeal.tk)



Terganggu dengan banyanya nyamuk dirumah, dan tidak ada satupun obat atau pengusir nyamuk yang manjur menghadapi mereka semua. Jangan kibarkan bendara putih! Kitakan manusia masak kalah sama mereka, Untungnya ada aplikasi keren yang dapat mengusir makhluk-makhluk kecil itu.


Nama aplikasi ini adalah mosquito, sebuah software yang dibuat sebagai alat anti nyamuk. Pasti anda2 bertanya bagaimana caranya bisa menjadi pengusir nyamuk. Aplikasi ini membuat suara pada frekuensi 16000hz – 20000hz yang memproduksi efek suara yang tidak menyenangkan untuk nyamuk maupun hama lainnya sehingga mereka akan menjauh pergi.

software ini merupakan software sederhana buatan saya sendiri menggunakan bahasa basic, tentunya dibantu dengan si pembuat aslinya, saya tidak menyertakan nama saya di "about" untuk menghargai pembuat aslinya. software ini sudah mendapat persetujuan agar boleh saya ubah kemampuannya. bila anda ingin mencoba membuat software anda bisa download aplikasi Microsoft Visual Basic 6.0 enterprise full version. walaupun software ini sederhana, software ini meruapakan software yang bagus untuk megusir nyamuk, coba saja ya!!!!\
mendengar suara dari pengusir nyamuk ini. Jadi benar2 ampuh melebihi obat nyamuk manapun dan tidak mengeluarkan bau.
Untuk Komputer : anti_mosquito.zip
Untuk Ponsel (HP) : antinyamuk.zip
untuk software HP saya menggunakan bahasa Java.
Cara penggunaanya, kayak install aplikasi biasa. Nanti akan mauk ke system tray dan otomatis menjadi obat pengusir nyamuk. Mantepkan Sob!!!

0 komentar:

Posting Komentar


Lihat Nabila Isi Ulang Air Mineral di peta yang lebih besar

Lagu yang populer

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More